Takdir

Rabu, 17 April 2013



Ada unik dengan takdir . Ada yang unik dengan Tuhan yang Maha cinta. Ada yang unik dengan pertemuanku denganmu. Ada yang unik dengan kerennya semesta ini. Percaya takdir berarti percaya tidak ada yang terjadi didunia ini karena kebetulan. Semua sudah dituliskan oleh Tuhan dan terjadi atas ijinNya.

Mengenai petualangan ku mencari mozaikku hidupku (yang pernah aku tulis di postingan sebelum sebelumnya) , aku banyak belajar, bukan hanya dari apa yang aku alami sendiri, melainkan dari takdir-takdir cantik dan unik yang terjadi pada orang-orang sekitarku hingga saling berkaitan satu sama lain. Dan pada akhirnya kamu akan merasakan betapa ajaibnya settingan dari Tuhan. Kerennya skenarioNya berjalan. Dan menyadari, bahwa mozaik hidup mu telah terkumpulkan oleh takdir.

Aku pernah dapat tulisan seperti ini "Jodoh itu rahasia Allah, SEKUAT apa kita setia, SELAMA apa kita menunggu , SEKERAS apa kita bersabar, SEJUJUR apa kita menerima kekasih kita. Jika Allah tidak menulis jodoh kita dengan kekasih kita, kita tetap tidak akan bersamanya. Percayalah, Tulang rusuk dan pemiliknya tidak akan pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya. Jalani saja"

Yah , sedalam apapun perasaanmu, perjuanganmu, pengorbananmu, jika Tuhan tidak mengijinkan, kamu bisa apa ??

Di postinganku "Love in chat" aku mengatakan bahwa Tuhan maha cinta, orang yang belum pernah bertemu saja bisa saling suka, yang baru bertemu atau kenal saja bisa dengan mantap menuju jenjang yang lebih serius, bahkan orang yang sudah menikah berpuluh-puluh tahun, menjadi contoh cinta sejati bagi keturunannya pun dapat berpisah (cerai). Itulah uniknya takdir. Selalu ada kejutan didalamnya.

Aku juga pernah mengatakan bahwa jika Tuhan tidak memberikan apa kamu ingini, maka yang sebenarnya ialah Tuhan memberikan apa yang kamu butuhkan, dan itulah yang terbaik. Karna Tuhan maha mengetahui apa yang terbaik untuk Hambanya. Disini aku sadar, kadang, orang yang saat ini ada disampingmu, mendampingimu, menghebatkanmu bukanlah orang benar-benar kamu ingini.

Sudjiwotejo juga pernah mengatakan "Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikah dengan siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa"

Dan beruntunglah kamu jika takdir dan nasib mu dituliskan oleh Tuhan dengan orang yang kamu ingini dan cintai. Dan untuk kamu yang tidak, selalu ada tempat spesial di hati untuk dia.

Jalani saja skenarioNya. Think positive , keep Struggle, Keep Smile

2 komentar:

ENYTA R PUTRI mengatakan...

ulala. . .
hanya Tuhan yang tahu... :))

Faa Latifah mengatakan...

:)))

Posting Komentar