Takdir

Selasa, 29 Oktober 2013


Kau percaya takdir ??
Bukankah semua yang terjadi didunia ini tidak ada yang terjadi karna kebetulan. Bahkan daun yang gugur dari rantingnya pun merupakan takdir. Percaya takdir berarti percaya tidak ada yang terjadi karna kebetulan. Setidaknya itulah kepercayaanku. Begitu juga pertemuanku denganmu.Pertemuan yang aku anggap takdir namun hanya kebetulan bagimu.

Kota ini, kini memasuki musim hujan. Dan angin kala hujan itu berhasil mengingatkan tentang rindu yang belum.usai.

Man proposes - God Disposes . Setidaknya ini satu lagi kepercayaanku.

Seorang anak perempuan berencana ingin bertemu dengan pujaan hatinya yang ia kagumi secara diam-diam. Ini sudah ke-2 kalinya rencana itu gagal. Entah ini takdir atau ujian dari Tuhan. Namun anak perempuan itu terus berharap, percaya bahwa nanti takdir akan berpihak kepadanya. Terus dan terus  berharap bahwa takdir akan berpihak padanya.

Namun apa jadinya jika keinginan anak perempuan itu tidak sesuai dengan harapannya ?? Yah , memang menyebalkan saat apa yang selama ini kau yakini ternyata hanya omong kosong.


*Dan aku menulis ini sebagai aku, bahwa meskipun takdir jarang berpihak pada anak perempuan itu, aku masih percaya dan yakin tentang takdir itu. Karna suatu hari nanti, takdir itu akan bosan untuk mengacuhkan anak perempuan itu.


30 Okt '13 saat setelah hujan reda dikota ini .. 
Published with Blogger-droid v2.0.10

0 komentar:

Posting Komentar