Setahun Berlalu

Kamis, 11 Agustus 2016


foto : tumblr



Setahun berlalu
Aku sudah hidup baik-baik saja
Mengikhlaskan dengan segenap hati apa yang memang terjadi

Setahun berlalu
Aku sudah hidup baik baik saja
Setelah berjuang menata kembali apa yang sudah berantakan

Setahun berlalu
Aku sudah hidup baik baik saja
Sembari memperbaiki & mempersiakan diri dan hati. Agar jika bertemu dikeadaan 
yg lebih baik. Agar jika bertemu aku sudah berani mengankat wajahku 

Setahun berlalu
Aku hidup baik baik saja
Tidak berkomunikasi scara langsung dan hanya Mendengar kabarmu dari teman-temanmu  
dan beranda sosmed mu

Setahun berlalu, 
Dan kau datang untuk menyapa

Setahun berlalu, 
Aku masih dagdigdug tidak keruan

Setahun berlalu, 
Terimakasih masih
menganggapku ada 

Bontang, 19 Juli 2016

0 komentar:

Posting Komentar